100 Pembalap Bakal Adu Cepat di Sirkuit Sapoe Lidi Kolut

Reporter: Pendi
Editor: La Ode Adnan Irham

LASUSUA – 100 pembalap dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Tengah dan Tenggara, bakal adu cepat di gelaran DPRD Kolaka Utara (Kolut) Cup 2019.

Kejuaraan MotoPrix itu akan digelar di Sirkuit Sapoe Lidi, Lasuasua, 24 hingga 25 November 2019.

Asriadi Budiawan, Ketua Panitia MotoPrix DPRD Cup Kolaka Utara saat diwawancarai, Sabtu (24/11/2019) mengatakan, kejuaraan kali ini panitia tidak menyiapkan hadiah utama.

“Namun para juara akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan di masing-masing kelas yang diikuti oleh para pembalap,” katanya.

BACA JUGA:

iklan KAPOLDA MASKER

Total ada 15 kelas yang akan diperlombakan. Event itu kata Asriadi salah satu ajang silaturahmi para pembalap, yang harapannya kegiatan berjalan dengan sportif dan sukses.

Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas, SE. dalam sambutannya saat membuka kegiatan berharap, para pembalap menjunjung tinggi sportifitas.

“Harapan kita semua tentu kegiatan ini terlaksana dengan aman dan sukses. Semoga dengan event MotoPrix DPRD Cup Kolaka Utara ini bisa melahirkan pembalap-pembalap yang handal dan menjadi spirit bagi para pembalap pemula,” paparnya.

Dia juga berharap pembalap tuan rumah menunjukan ketangguhannya dan meraih juara dengan baik, agar lahir pembalab yang profesional di Kolaka Utara.

Pembukaan MotoPrix DPRD Cup Kolaka Utara ini dihadiri Ketua DPRD sementara Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara dan unsur Forkopimda serta para Pengurus Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara. (B)

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI