KONAWEPENDIDIKAN

115 Mahasiswa Akademi Kebidanan Konawe Resmi Diwisuda

680
×

115 Mahasiswa Akademi Kebidanan Konawe Resmi Diwisuda

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sebanyak 115 mahasiswa Akademi Kebidanan Konawe resmi diwisuda. Mahasiswa dari angkatan X ini diwisuda, Selasa (11/12/2018) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Akademi Kebidanan Konawe, yang diwakili dr.Yayat Hidayatullah mengungkapkan, proses wisuda hanya bersifat seromonial semata.

Yang sebenarnya akan dihadapi wisudawan, kata Dia, adalah justru setelah prosesi wisuda ini berakhir.

“Kami mengharapkan agar para wisudawan bisa konsisten, dan survive di tengah lapangan pekerjaan sekarang ini yang semakin meningkat tekanannya untuk membangun kesehatan masyarakat,” paparnya.

Disebutkan juga, untuk jumlah wisudawati dari angkatan pertama sampai sekarang di angkatan X mencapai 1575 wisudawati sejak tahun 2006 atau sejak kampus berdiri dan mulai meluluskan mahasiswa tahun 2008.

Prosesi wisuda ini turut dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Tenggara, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Sultra.

Selain itu turut hadir juga, Ketua Yayasan Pendidikan Konawe, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Konawe dan sejumlah tamu undangan lainnya. (b)

Reporter Indras

You cannot copy content of this page