KALEIDOSHKOP

12 Tim Futsal Siap Berlaga di LFN U23 Sultra, Tim Juara Bakal Dikirim ke Kaltara

2278
×

12 Tim Futsal Siap Berlaga di LFN U23 Sultra, Tim Juara Bakal Dikirim ke Kaltara

Sebarkan artikel ini
Liga Futsal Nusantara (LFN) U-23 Sulawesi Tenggara. Foto : IST/B

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Sebanyak 12 tim siap bersaing di ajang Liga Futsal Nusantara (LFN) usia maksimal 23 (Under 23th/U-23) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (1/8/2019) di Tawang Alun Futsal Arena.

Kompetisi Futsal se-Sultra ini dijadwalkan selama 4 hari mulai, Kamis hingga Minggu (1-4/08/2019).

12 tim yang bakal bertanding adalah, Aranxa FC (Buton), Alvaro FC (Kolaka), Safinah FC (Kendari), Buton FC (Buton), Alexandra FC (Kendari), Classic Laris FC (Kendari), Cikar FC (Kendari), KKP FC (Kendari), Barakati FC (Muna), Neo Fusion FC (Kendari), Bangkit FC (Kendari) dan Tinawula FC (Kendari).

Hasil drawing LFN U-23 Sultra. Foto : IST/B

BACA JUGA :

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra, Eka Firmansyah mengatakan, dalam ajang kompetisi tersebut akan ada satu tim yang bakal lolos di babak 32 besar LFN pada 25 Agustus mendatang. Pelaksanaannya digelar di Kalimantan Utara, Tarakan.

“Pelaksanaan babak 32 besar nanti akan bertanding di Kalimantan Utara. Sultra akan mengutus satu tim yang berhasil menjuarai LFN tingkat Sultra ini,” bebernya saat technical meeting, Kamis (31/07/2019) malam.

Ia juga berharap, melalui ajang LFN ini akan ada tim asal Sultra yang lolos di Liga Profesional Futsal Indonesia. “Semoga ada yg lolos liga futsal dari tim Futsal Sultra nanti. Semoga juga acara ini bisa berjalan lancar,” katanya. (A)

You cannot copy content of this page