NEWS

120 CPNS Konsel Beralih Status

610
×

120 CPNS Konsel Beralih Status

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN,MEDIAKENDARI.COM – 120 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Konawe Selatan beralih status menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konsel melantik mereka di Auditorium kantor Bupati, Kamis 16 Maret 2023.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Konsel H Surunuddin Dangga, didampingi Sekda Konsel Hj St Chadidjah serta para kepala OPD lingkup pemda konsel.

Surunuddin mengatakan seluruh PNS terlantik itu akan bertugas sesuai keputusan saat melamar CPNS. Ia berharap agar para pegawai yang telah beralih dapat bekerja keras, taat aturan dan terus mengembangkan diri agar dapat menyesuaikan dan mengikuti perkembangan zaman yang semakin kompleks.

“Pesan saya kepada ASN yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas-tugas dan fungsinya secara optimal serta berupaya terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri,” kata Surunuddin.

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh ASN untuk dapat menjadi contoh yang baik serta turut mengedukasi masyarakat. Dirinya menegaskan agar dapat menjadi insan ASN yang dapat menjadi agen perubahan serta ikut mensukseskan Visi dan Misi Konsel yaitu mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat.

“Tentunya harapan kita semua yakni melahirkan generasi-generasi ASN yang dapat membawah perubahan untuk kemajuan daerah kita,” pungkas Surunuddin.

Untuk di ketahui dari 120 ASN yang dilantik 20 diantaranya melaksanakan secara virtual dikarenakan berhalangan.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page