BREAKING NEWSKONAWE

DIR Mirip Harmin Ramba Merakyatnya, Acara Pesta Keluarga Wonggeduku di Kendari Masuk Sampai di Dapur Temui Ibu-ibu Bersalaman

947

KENDARI, mediakendari.com – Dessy Indah Rachmat (DIR) mirip Harmin Ramba Merakyatnya setiap Kunjunganya menemui konstituen dan keluarga, ia tidak segan-segan menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga hingga sampai di dapur menyalami kerabat dan keluarga saat di acara pesta malam pacar di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sabtu (7/9/2024) malam.

Kedatangan Dessy Indah Rachmat bersama rombongan di acara keluarga Wonggeduku Barat (Wobar), disambut antusias oleh penerima tamu, salah satunya Camat Wonggeduku Barat, Tira Liambo, S.Si.

Usai bersalaman dengan mempelai pria dan bersantap malam, istri dari Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar ini, langsung menuju dapur didampingi camat wonggeduku, guna menemui Ibu-ibu yang sementara masih sibuk mengurus masakan.

Disana (Dessy Indah Racmat red) terlihat menyalami satu persatu para ibu-ibu hingga berpelukan.

Bahkan, saking akrabnya bersama keluarga ibu DIR terlihat bercanda dan tertawa lepas saat hendak dikerumuni para ibu-ibu tersebut.

Tak hanya itu, usai bercanda lepas bersama para ibu-ibu, dirinya pun mendekati para anak muda yang sementara mencuci piring, hingga menyalami satu persatu.

“Ternyata yang mencuci piring laki-laki, karena biasanya yang sering saya lihat perempuan, tapi ini laki-laki. Kompak ya,” ucap Dessy sambil tersenyum dan berbalik menatap camat wobar.

Sontak saja dijawab oleh Camat Tira Liambo, “Kalau di Wonggeduku memang sudah lama seperti ini bu, selalu laki-laki yang mencuci piring kalau ada pesta seperti ini,” timpal Tira, panggilan akrabnya.

Dessy kembali membalas sambil melihat para anak muda yang sementara mencuci piring dan berkata, “Pantas tadi malam di acara Puday saya tidak lihat kalian, ternyata semuanya ada disini pale,” cetus Dessy.

Dessy pun akhirnya berbalik dan kembali ke tempat acara sekaligus berpamitan kepada orang tua mempelai dan berlalu pergi sambil menyalami para tamu undangan.

Untuk diketahui, Dessy Indah Rachmat adalah merupakan Calon Wakil Bupati Konawe berpasangan dengan Harmin Ramba selaku Calon Bupati Konawe, yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tanggal 27 November mendatang.

Pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Racmat berakronim HADIR ini, merupakan satu-satunya calon yang mempunyai keterwakilan gender atau perempuan dari tiga pasang calon di Konawe.

Laporan: Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version