HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

167 CPNSD Pemkot Kendari Ikuti Orientasi

330
×

167 CPNSD Pemkot Kendari Ikuti Orientasi

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Nahwa Umar saat membuka secara resmi Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Pemerintah Kota (Pemkot), bertempat di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari, Senin ( 25/03/2019). (Foto: Humas Pemkot)

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Walikota Kendari Sulkarnain Kadir diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Nahwa Umar, membuka secara resmi orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari, Senin (25/3/2019).

Orientasi ini di ikuti 167 CPNS yang terdiri dari 52 tenaga pendidikan, 45 tenaga kesehatan dan 70 tenaga teknis. Membacakan sambutan Walikota, Nahwa Umar menyampaikan, bahwa peserta orientasi CPNSD diharap bisa memotivasi PNS lama, dengan memperlihatkan kedisiplinan yang tinggi dan bekerja sebaik-baiknya.

“Saya harap peserta bisa kerja semaksimal mungkin jangan sampai hari ini kita lihat banyak, setelah masuk di unit-unit kerja malah hampir sudah tidak kita lihat lagi,” tegasnya.

Mantan Kepala Dispenda Pemkot Kendari ini juga menjelaskan, orientasi rencananya akan dilaksanakan selama lima hari, mulai Senin 25 hingga 29 Maret 2019.

Baca Juga :

“Jadi yang menarik dari penerimaan CPNSD kali ini, dari 167 orang CPNSD yang terekrut ada 9 orang yang merupakan CPNSD dari Honorer K2, selebihnya berasal dari pelamar umum,” pungkasnya. (A)

You cannot copy content of this page