NEWS

17 DPC Partai Gerindra di Sultra Tetap Solid di Bawah Kepemimpinan Andi Ady Aksar

494
×

17 DPC Partai Gerindra di Sultra Tetap Solid di Bawah Kepemimpinan Andi Ady Aksar

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – 17 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan dukungan penuh kepada Andy Adi Aksar (AAA) usai ditetapkannya sebagai tersangka oleh Polresta Kendari terkait kasus penggelapan dana di Perseroan Terbatas Kabaena Kromit Prahtama (PT.KKP).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua mengatakan, di tengah kasus yang sedang dijalan oleh ketua partai di Sultra ini, 17 kabupaten/kota menyatakan sikap tetap solid di bawah kepemimpinan AAA.

Hal ini tentunya berdasarkan pertimbangan matang yang telah disepakati oleh seluruh ketua dewan, sebab mengingat kerja-kerja dari AAA selama memimpin sangat baik dan banyak membantu untuk kemajuan partai gerindra khususnya di Sultra.

“Kami para ketua dewan pimpinan daerah partai gerindra se-Sulawesi Tenggara tetap solid di bawah kepemimpinan Bapak Andi Ady Aksar sebagai dewan pimpinan Sulawesi Tenggara,” ujarnya, Senin (22/5/2023).

Selain itu, ia juga menyampaikan meski demikian dengan adanya proses hukum yang dijalani oleh AAA partai gerindra Sultra tidak akan goyang sedikit pun dan akan tetap fokus menjalani pemilu untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang.

“Bahwa kami para ketua dewan perwakilan kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara tetap fokus menjalankan tahapan pemilihan sesuai jalur yang ditetapkan oleh komisi pemilihan umum,” ucapnya.

Terakhir, dirinya menyampaikan kepada seluruh pihak terkait agar tidak melakukan tindakan kriminalisasi dan diskriminasi dalam kasus hukum yang sedang di jalani oleh AAA.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page