FEATURED

17 JPTP Koltim Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Koltim

442
×

17 JPTP Koltim Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Koltim

Sebarkan artikel ini

TIRAWUTA, MEDIAKENDARI.COM -Sebanyak 17 Penjabat Eselon II Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) hari ini resmi dilantik oleh Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), di Aula Kecamatan Tirawuta Selasa (22/8/2017).

Bupati Koltim Tony Herbiansyah dalam sambutanya menyampaikan dari 17 JPTP yang telah ia lantik agar segera menjalankan tugas barunya sebagai kepala dinas atau badan. Sebab tugas baru yang telah diemban itu, merupakan tantangan baru.

“Ini merupakan tantangan baru bagi seorang pemimpin yang telah saya lantik. Olehnya itu, tugas dan kewajiban harus diperhatikan dan diamanahkan,” pesan Tony dihadapan penjabat eselon II yang baru saja dilantik, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, kata Tony, jangan dipandang enteng tugas seorang Kadis atau Badan, justru tugas seorang pimpinanlah yang tidak bisa dimain-mainkan. Bupati pimpinan tertinggi dalam suatu kabupaten, dibantu oleh Sekertaris Daerah (Sekda), Stap Ahli, dan para Kadis dan Badan.

“Bupati itu tidak bekerja sendiri. Tetapi bupati dibantu oleh Sekda, Stap Ahli, dan Kadis. Sehingga pemerintahan mampu berjalan dengan baik karena adanya kerja sama tim dan kekompakan,” katanya.

Pelantikan ini, lanjut dia, merupakan perintah undang-undang ASN. dari 17 yang telah dilantik merupakan orang-orang yag telah mengikuti lelang jabatan teebuka belum lama ini. Untuk itu dirinya berharap agar betul-betul bekerja dengan baik, dan loyal kepada pimpinan.

“Saya harapkan kepada yang sudah dilantik agar mampu bekerja dengan baik dan loyal kepada pimpinanya. Begitu pun bawahan lainya pada lingkupa SKPD masing-masing,” harapnya.

Semetara itu dari sekian pejabat yang dilantik yakni, La Ode Ishak sebagai Kepala Inspektorat, Muh. Ishak Benhur selaku Kadis Lingkungan Hidup, Abraham selaku Sekwan, Husen Satila selaku Kadis Perizinan, Muhammad Aras Kadis Pangan, Martha S. Hutapea Kepala BKD, Djamaleng Kasat Pol PP.

Selanjutnya Sahibo M Kepala BP dan PU, Sumiarno Bedurahim Kadis Prindakop, Bio Mansur Kadis PU dan Dishub, Hanari Kadis Dinkes, Edi Aidil Madjid Kadis Pariwisata, Lasky Paemba Kadis Pertanian, Maryono Kadis Pemberdayaan Perempuan, Hanaruddin Kadis BPMD, sedangkan Ulfawati Staf Ahli dan Muhammad Ansarullah Staf Ahli. Sementara Abdul Gani Jamal menjadi PJ Stap Ahli.

Liputan : Jaspin

You cannot copy content of this page