Kolaka Utara

18 Warga Kolut Berstatus ODP, Satgas Covid-19: Punya Riwayat Keluar Daerah

179
×

18 Warga Kolut Berstatus ODP, Satgas Covid-19: Punya Riwayat Keluar Daerah

Sebarkan artikel ini
Sekda Kolut Taufik Burhan berfoto bersama Ketua Harian Satgas Penanggulangan Covid-19, Syamsuryani dan Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara Hj. Ulfa Haeruddin di Kantor BPBD Kolaka Utara, serta Kadis Kominfo,. Foto : Pendi. /A

Reporter : Pendi

KOLUT – Satuan tugas (Satgas) penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) merilis, sebanyak 18 warga ditetapkan berstatus Orang Dalam Pantauan (OPD) Corona.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kolut, Irham, menjelaskan, data tersebut untuk update per 25 Maret 2020. Menurutnya, ke-18 ODP hingga kini terus dilakukan pemantauan.

“ODP adalah warga Kolut yang melakukan perjalanan keluar daerah lalu kembali lagi ke Kolut. Ke-18 ODP tersebut tersebar di Kecamatan Wawo, Lasusua, Ngapa, dan Pakue,” kata Irham.

Senada dengan itu, Ketua Satgas penanggulangan Covid-19 Kolut, Taufik Burhan berharap ODP tetap dalam kondisi sehat sehingga tidak meningkat menjadi Pasien Dalam Pengawasan  (PDP).

“Kita bersyukur karena daerah kita ini tidak ada PDP dan semoga saja tidak ada sampai benar wabah Covid-19 itu hilang,” ujarnya.

You cannot copy content of this page