BEASISWAKendariPENDIDIKAN

20 Mahasiswa IAIN Dapat Beasiswa BRI Syariah

453
×

20 Mahasiswa IAIN Dapat Beasiswa BRI Syariah

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai penyerahan beasiswa kepada 20 orang Mahasiswa IAIN Kendari. Foto : Ist

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Bank Republik Indonesia (BRI) Syariah Jumat, 17 April 2020 memberikan beasiswa kepada 20 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari.

Rektor IAIN Kendari, Faizah Binti Awad sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI Syariah yang membuktikan punya kontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan tinggi.

Total beasiswa yang dikucurkan sebanyak 50 Juta. Mmasing-masing mahasiswa memperoleh Rp. 2.500.00,00. Faizah  berharap, kerja sama itu tidak hanya berhenti seperti bantuan beasiswa saja, tetapi ada juga kerja sama dalam bentuk lain.

“Kami berharap kerja sama antara IAIN Kendari bersama BRI Syariah agar tetap terjaga, berkesinambungan dan berkelanjutan,” ungkapnya

Harapan Rektor IAIN Kendari juga diberikan kepada penerima yang harus memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas akademik.

Untuk diketahui dalam proses penyerahan beasiswa ini hanya diikuti oleh beberapa perwakilan tiap fakultas dengan tetap menjaga jarak sesuai standar penanggulangan covid-19. (B)

You cannot copy content of this page