oleh

200 KK di Lasusua Terima Paket Ramadan PT CSM

-NEWS-116 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Sebanyak 200 kepala keluarga (KK) di Desa Sulaho, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara menerima paket Ramadan dari PT Citra Sillika Mallawa (CSM) pada Sabtu, 10 April 2021. Bantuan perusahaan tambang nikel yang beroperasi di wilayah tersebut berupa minuman sirop, gula pasir, kopi, susu, dan teh.

Humas PT CSM, Muhammad Nur Kusain mengatakan, pemberian bantuan kepada warga di sekitar perusahaan tersebut merupakan program pihaknya menyambut bulan Ramadan.

“Karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan dan ini juga merupakan bentuk mempererat silaturahmi antara pihak perusahaan dan warga Desa Sulaho,” kata Muhammad Nur Kusain saat membagikan paket bantuan secara simbolis.

Ia mengaku pihak perusahaannya tak menutup kemungkinan akan kembali memberikan bantuan menjelang lebaran.

Penyerahan bantuan dana CSR dari perwakilan PT. CSM ke kepala desa sulaho sebanyak Rp.70 juta,sabtu 10/04/2021 (Pendi)

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sulaho, Muhammad Nasir mengaku, pihak PT CSM selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada warga di wilayahnya.

“Sebelumnya sudah ada juga bantuan yang berjalan seperti Program Jumat Berkah untuk berbagi tiap Jumat dan ada bantuan tiap bulan berupa dana CSR sebanyak Rp 70 juta,” terangnya.

Renita, salah satu warga Desa Sulaho yang menerima bantuan mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan sangat bermanfaat apalagi mau memasuki bulan puasa,” katanya. (C)

Terkini