FEATURED

Panitia Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di DPD II Partai Golkar Telah Terbentuk

480
×

Panitia Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di DPD II Partai Golkar Telah Terbentuk

Sebarkan artikel ini

MediaKendari.Com – Panitia Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Telah Terbentuk DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe, Senin, (19/6/2017 ) tadi, telah terbentuk tim penjaringan pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati konawe, periode 2018-2023.

Telah terbentuknya panitia penjaringan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati di Partai Golkar Konawe itu diungkapkan, Sekretaris Umum DPD II Golkar, H.Abdul Ginal Sambari.

Kepada media ini, Ginal mengatakan pihaknya baru saja menggelar rapat pembentukan panitia sembilan untuk penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Konawe yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar, Nurnining Ilham.

“Kami telah membentuk tim 9 untuk pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Konawe,” ujar Sekretaris Partai Golkar Konawe ini.

Kata dia, Golkar Konawe melalui rapat partai menunjuk ketua harian,  Hasibuan sebagai ketua tim penjaringan dan Sekretaris Umum, H.Ginal Sambari sebagai Sekretaris tim penjaringan.

“Ketua dijabat oleh ketua harian bapak Hasibuan dan Sekretaris tim dijabat oleh saya sendiri selaku Sekum DPD II Partai Golkar Konawe dan Ditambah tujuh orang anggota, ” katanya.

Ia menambahkan, untuk partai Golkar sendiri akan memperioritaskan kadernya yang mumpuni untuk bertarung pada pilkada Konawe yang akan datang.

” Tentu kita prioritaskan kader, tetapi kita juga tetap membuka seluas-luasnya jika ada putra/putri terbaik Konawe yang akan maju menggunakan partai ini, yang jelas Golkar siap menang di pilkada Konawe nanti,” optimisnya.

Laporan : Erwin
Editor : Jafrun

You cannot copy content of this page