FEATUREDHEADLINE NEWSKendariMETRO KOTAPERISTIWA

Warga Rahandouna Temukan Dus Berisi Kantong Kresek, Isinya Ternyata Mayat Bayi

364
×

Warga Rahandouna Temukan Dus Berisi Kantong Kresek, Isinya Ternyata Mayat Bayi

Sebarkan artikel ini

MEDIAKENDARI.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (29/7/2017), sore ini pukul 15.00 Wita digegerkan dengan penemuan jasad sesosok bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya berada disemak – semak pinggir jalan, lorong kristal, dalam sebuah dus terbungkus kantong plastik kresek.

Beberapa hari terakhir warga setempat sudah merasa tidak nyaman dengan adanya bau menyengat.

mayat bayi
Larauwa (50) Penemu mayat bayi.

Larauwa (50) Penemu mayat seorang bayi, Warga Lorong Kristal mengatakan, bahwa setelah sholat subuh di kediamannya, ia keluar rumah hendak jalan jalan subuh, dan pas ditempat penemuan mayat ini, ia mencium bau menyengat menghampirinya.

Namun, bau menyengat tersebut ia tidak perdulikan. Menurutnya, bau menyengat tersebut hanyalah bau kepala ikan yang dibuang warga di pinggir jalan.

Setelah pada pukul 15.00 Wita sore ini, banyak warga  yang mengeluhkan adanya bau menyengat sambil mencari  asal bau aneh tersebut.

“Kemudian, saya lihat banyak warga mencari sumber bau busuk. Karena saya penasaran juga, saya kembali memeriksa sebuah dus yang ada di pinggir jalan dikerumuni lalat, ternyata didalamnya dus yang berisikan kantong kresek ada sosok mayat bayi dalam keadaan membusuk,” tuturnya.

Dikatakannya, bayi tersebut diduga sudah beberapa hari berada tempat ini.

“Saya prediksi mayat bayi ini sengaja dibuang oleh orang tak dikenal,” tuturnya.

Mayat bayi tersebut sudah dibawa oleh petugas kepolisian dari Polsek Poasia di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari guna untuk  divisum.

Laporan: Kahar Sifadi

You cannot copy content of this page