FEATURED

Ketua DPRD Konawe Buka Porseni HUT RI di Kecamatan Lalonggasumeeto

386
×

Ketua DPRD Konawe Buka Porseni HUT RI di Kecamatan Lalonggasumeeto

Sebarkan artikel ini
KONAWE, MEDIA KENDARI.COM – Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara, ST.MM membuka kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT RI) yang Ke 72 di Kecamatan Lalonggasumeeto, Minggu (6/8/2017).
Upacara pembukaan perayaan HUT RI tersebut, Gusli Topan Sabara, bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Dalam sambutannya, Gusli menyatakan di Moment HUT RI yang Ke 72 tingkat Kecamatan Lalonggasumeeto agar perayaan  ini dapat memberikan spirit baru bagi seluruh masyarakat.

Spirit ini, utamanya bagi aparatur pemerintah guna melanjutkan pembangunan yang adil dan merata agar pembangunan bisa setara dengan kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Konawe yang kita cintai bersama.

Gusli Topan Sabara, saat menjadi Inspektur upacara di Kecamatan Lalonggasumeeto dalam rangkan pembukaan Porseni HUT RI Ke 72. Gusli tak sendiri, ia bersama Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan ibu Bupati Konawe, Vince Sonaru.
“Aparat pemerintah dan komponen birokrasi yang ada di Kecamatan Lalonggasumeeto untuk kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Konawe yang kita cintai,” ujar Gusli dalam pidatonya saat membuka perayaan HUT RI tingkat Kecamatan Lalunggasumeeto.
Dengan upacara tersebut, secara resmi pekan olah raga dan seni (Porseni) tingkat kecamatan ini resmi diselenggarakan.
Usai pelaksanaan upacara,  Gusli, sapaan akrab Ketua DPRD Konawe ini, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama ibu Bupati Konawe, Vince Sonaru, memberikan bantuan kepada Sebelas Desa dan Kelurahan berupa baju kostum olah raga.
Bantuan ini sebagai salah satu bentuk dukungan moril kepada masayarakat dalam menyambut perayaan HUT RI ke 72, agar bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam berolah raga menyambut kemerdekaan RI.
Selepas pembukaan Porseni, Bupati Konawe, Kery didampingi Ibu Bupati, Vince kembali meresmikan sekaligus meletakkan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan salah satu masjid di Kecamatan Lalonggasumeeto.
Laporan :Tim Redaksi.

You cannot copy content of this page