Pemuda We Love Konawe Resmi Buka Turnamen Futsal, Ini Jadwalnya

UNAAHA, MEDIA KENDARI.COM – Pemuda We Love Konawe secara resmi membuka Turnamen Futsal tahap I yang digelar di lapangan Futsal Elkey, di Kelurahan Puosu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (7/8/2017). Kegiatan ini akan diselenggarakan selama tujuh (7) hari yang dimulai sejak pembukaan sampai berakhir pada hari Sabtu (12/8).
Kegiatan turnamen ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara, ST.MM. yang juga sponsor kegiatan.
Gusli saat membuka turnamen tersebut mengatakan, bahwa  pertandingan futsal ini bukan hanya sekedar turnamen. Akan tetapi bisa melahirkan turnamen futsal yang didalamnya mengandung cinta kepada sesama pencinta futsal di Konawe ini.
“Kemudian juga bisa melahirkan jiwa-jiwa yang  kuat sehingga bisa melahirkan cinta kepada kabupaten Konawe ini,” ujarnya.
Saat pembukaan turnamen futsal ini, tercatat sebanyak 20 Club Futsal yang ada di Kabupaten Konawe mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba yang digagas pemuda we love Konawe.
Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal, Hasdar Tosepu mengatakan Lomba Futsal ini, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun.
Dimana jadwal turnamen ini, akan diselenggarakan selama selama tujuh hari, yang dimulai hari ini, Senin (7/8) sampai hari Sabtu (12/8).
 “Hanya saja pada Hari Selasa, besok itu jadwal pertandingan kita kosongkan. Itu dikarena bertepatan dengan pembukaan perayaan HUT RI Tingkat Kabupaten Konawe.
“Saya sepakat dengan pidato Pak Gusli, bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang turnamen, akan tetapi bagaimana kegiatan ini kita melahirkan turnamen futsal yang di dalamnya bisa lebih cinta kepada sesama pencinta futsal di Konawe ini,” terangnya
Laporan : Jafrun

6 thoughts on “Pemuda We Love Konawe Resmi Buka Turnamen Futsal, Ini Jadwalnya

  • November 11, 2018 at 4:10 pm
    Permalink

    Emang mantap kontennya. Semangat min untuk sering-sering update.
    saya diam-diam baca dan share tiap kontenmu lho.

  • November 14, 2018 at 6:00 am
    Permalink

    Min, saya mau tanya gimana sih caranya bisa konsisten dan punya konten bagus kayak gini.

  • November 19, 2018 at 5:45 pm
    Permalink

    Terus berkarya ya, tulisannya enak di baca.

Comments are closed.

error: Content is protected !!