FEATURED

Eksebisi Persahabatan, Pemerintah Kecamatan Dangia Tumbangkan Kesebelasan Pers

301
×

Eksebisi Persahabatan, Pemerintah Kecamatan Dangia Tumbangkan Kesebelasan Pers

Sebarkan artikel ini

TIRAWUTA, MEDIAKENDARI.COM Dalam laga eksebisi persahabatan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Senin (28/8/2017) sore tadi, pemain Kesebelasan Pemerintah Kecamatan Dangia, berhasil tumbangkan pemain Kesebelasan Pers Kolaka Timur (Koltim), dengan sekor 8-6.

Kegiatan pertandingan persahabatan yang digelar oleh Camat Dangia Marsalim, mengatakan laga pertandingan yang digelar antara Pemerintah Kecamatan dan Pers bukanlah pertandingan untuk mencari kemenangan, melainkan untuk menjalin persahabatan dan silaturrahim.

“Untuk mengakrabkan diri dengan Pers, kita harus membuat suatu kegiatan, dengan caraku sendiri salah satunya melalui olahraga, yakni menggelar pertandingan Sepak Bola,” kata Marsalim saat diwawancarai sejumlah media usai melaksanakan pertandingan Senin (28/8/2017).

Orang nomor satu di wilayah Kecamatan Dangia itu, menuturkan jika dirinya sangat berbangga dengan kehadiran para wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Koltim (FJK), sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan kekompakan dan keakraban yang terjalin.

”Ini merupakan pertandingan persahabatan yang pertama kalinya dengan para wartawan. Mudah-mudahan bisa terus kita laksanakan, karena mengigat olahraga merupakan salah satu kepentingan dalam hidup sehat,” tuturnya.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut Camat Dangia berhasil mencetak gol bersama kawanya Kapolsek Ladongi. Tak luput juga dari bantuan kawan para kepala desa se-Kecamatan Dangia.

Kesebelasan Jurnalis pun juga tak mau kalah, dengan berhasil membobol gawang tim Kevamatan, sehingga scor menjadi imbang 6-6. Namun sayangnya, scor kembali terbalik menjadi 8-6.

Liputan : Jaspin

You cannot copy content of this page