EKONOMI & BISNISFEATURED

Pertamakali, Konsep Ngopi dalam Tambang di Tengah Kota Kendari

499
×

Pertamakali, Konsep Ngopi dalam Tambang di Tengah Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Soal cafe berarti tentang konsep, menu serta harga yang ditawarkan. Begitupun dengan cafe satu ini, Factory Cafe yang bertempat di jalan Supu Yusuf Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari, telah menghadirkan persentase menu dengan rasa Internasional serta konsep tambangnya.

Direktur Factory Cafe, Irvan Kurnia Dewanto mengatakan, menu Internasional yang ditawarkan yakni Street Food dan merupakan menu perdana di Kota Kendari. Dirinya juga menambahkan, untuk dapat mencicipinya tidak perlu merogok kocek yang dalam.

Direktur Factory Cafe, Irvan Kurnia Dewanto (Foto : Hendriansyah)

“Jadi untuk menunya yaitu Chiken Crispy, Sosis Crispy, Chiken Katsu, Steak serta menu wajib yang ada di Warkop (Warung Kopi, red) pada umumnya. Harganyapun cukup dengan 15 Ribuan keatas,” ujar Irvan.

Kata Factory yang berarti pabrik, ungkap Irvan, merupakan cetusan dari salah satu potensi alam Sultra yakni pertambangan. Hal itulah yang membuat Factory Cafe bertemakan Pertambangan.

“Sultra inikan dikenal sebagai wilayah pertambangan. Jadi konsep yang kami tawarkan adalah nuansa tambang,” jelasnya.

Factory Cafe ini juga menyediakan dua konsep ruangan yang berbeda. Untuk lantai pertama, jelas Irvan, disuguhkan dengan konsep bernuansa Warkop modern untuk semua kalangan. Sedang untuk lantai kedua, lanjutnya, memiliki konsep Lounge serta Family Space.

Daftar Menu Factory Cafe

“Untuk lantai pertama itu, dibarengi dengan musik acoustic. Sementara untuk lantai dua, dilengkapi dengan musik DJ,” pungkasnya.

Reporter: Vera
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page