EKONOMI & BISNISFEATURED

Ini Harga Tiket Film Molulo yang akan Tayang di Bioskop

945
×

Ini Harga Tiket Film Molulo yang akan Tayang di Bioskop

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Film Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa resmi tayang secara nasional di seluruh bioskop Indonesia. Film yang mengangkat budaya Suku Tolaki ini diperankan oleh artis kenamaan nasional kelahiran Makassar, Andi Arsyil Rahman Putra.

Menurut manajemen Hollywood Square Kendari, penayangan film yang juga ikut dimainkan oleh Ketua DPRD Sultra ini akan mulai ditayangkan pada 2 November ini Pukul 14:30 Wita di Hollywood Square Kendari. Sementara itu, terkait sistem penayangannya akan berlanjut terus sampai Pukul 21:30 Wita.

“Kalau di Hollywood Square Kendari akan ditayangkan dari setengah 3 Sore sampai setengah sepuluh malam,” ujar manajemen Hollywood Square saat ditemui di ruang kerjanya, (01/11).

Selain itu, karena Hollywood Square Kendari bekerja sama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sultra untuk film ini, maka pihak manajemen akan menayangkannya sampai Tanggal 06 November 2017.

Terkait pasca 06 November apakah akan ditayangkan lagi atau tidak, pihak manajemen Hollywood Square Kendari mengatakan belum ada kepastian. Karena menurutnya, semua itu tergantung penonton.

“Semuanya tergantung, jika penonton masih banyak yang pengen nonton, maka memungkinkan kami akan tayangkan lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, soal kedatangan artis pemeran Film Molulo disaat nonton bersama di bioskop, pihak Hollywood Square Kendari mengaku belum tau tentang itu.

“Kami juga belum tau itu apa artisnya mau datang atau tidak,” tambahnya.

Untuk diketahui, harga tiket nonton di Bioskop Hollywood Square Kendari cukup beragam. Penayangan Senin sampai Kamis berbayar 30 Ribu Rupiah, Jumat 35 Ribu Rupiah dan Sabtu sampai Minggu dengan harga tiket 40 Ribu Rupiah.

Reporter: Jubirman
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page