FEATUREDPOLITIK

Rayakan Hari Lahir, Wakil Walikota Baubau Mantapkan Diri sebagai Calon Walikota

534
×

Rayakan Hari Lahir, Wakil Walikota Baubau Mantapkan Diri sebagai Calon Walikota

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Wakil Wali Kota Baubau Periode 2013-2018 mengisyaratkan kesiapannya dalam menghadapi pemilihan Walikota (Pilwali) 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung Waode Maasra Manarfa saat ditemui di ruang kerjanya, (2/11).

Maasra mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan acara syukuran sebagai bentuk rasa syukur atas kinerjanya di Pemerintahan kota Baubau.

“Acaranya akan dilaksanakan di rumah kediaman saya pada Tanggal 07 November sekaligus perayaan hari kelahiran saya,” ucap Maasra.

Selain itu, Ibu ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Baubau ini juga menuturkan pada hari syukurannya nanti sekaligus akan dirangkaikan dengan Konferensi Pers terkait kesiapan untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Walikota Baubau 2018 mendatang.

“Di malam acara syukuran saya nanti akan saya perlihatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Bulan Bintang disertai dengan rekomendasi dari Partai Gerindra sekaligus menyatakan saya sebagai kandidat Calon Walikota Baubau,” tegasnya.

Mengenai Surat Keputusan (SK) Partai Gerindra, Maasra belum menyatakan secara pasti.

“Dari Partai Gerindra sudah ada rekomendasi saya sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Biasanya setelah ada rekomendasi seperti itu maka Surat Keputusan akan mengikut,” imbuhnya.

Untuk diketahui, di acara syukurannya nanti turut dihadirkan Pangeran Cirebon serta Ketua Advokasi, Waode Maasra Manarfa menghadapi pertarungan Pemilihan Walikota 2018.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page