KULINERFEATUREDKendari

Pelanggan Ini Ketagihan Makan Pallumara di RM Angkasa Nikmat

662
×

Pelanggan Ini Ketagihan Makan Pallumara di RM Angkasa Nikmat

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Rumah Makan Angkasa Nikmat yang beralamat di Jalan Brigjend M Yoenoes (By Pass) Nomor 77 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyediakan aneka makanan Pallumara dengan kualitas terbaik. Hal ini dibuktikan dengan menu Pallumara Kepala Ikan yang pernah menjuarai kontes masak tahun 2011 lalu di Kota Makassar.

Berdasarkan pengamatan dari mediakendari.com, menu Pallumara tersebut sangat memanjakan lidah serta membuat pelanggan ketagihan.

Saat dikonfirmasi, hal tersebut dibenarkan oleh salah satu pelanggan bernama Hasnawati, yang sedang menikmati menu ikan pallumara.

“Menurut saya pallumara di Rumah Makan Angkasa Nikmat sangat enak dan saya merasa ketagihan makan di tempat ini,” ungkap Hasnawati, Selasa (5/12).

Hasnawati juga mengungkapkan bahwa pallumara tersebut merupakan yang terbaik dari rumah makan yang ada.

Pelanggan Tetap RM Angkasa Nikmat, Hasnawati. (Foto: Iwal Taniapa)

“Menurut saya, pallumara disini adalah yang terbaik di Kendari, dan saya adalah pelanggan tetap disini,” lanjutnya.

Berangkat dari hal tersebut, Manager Rumah Makan Angkasa Nikmat, Wahyu Hidayat berharap bahwa pelanggan akan semakin banyak yang datang serta puas dengan pelayanan karyawan.

“Saya berharap, semakin banyak lagi pelanggan yang berkunjung disini, dan puas dengan pelayanan karyawan kami yang ramah dan cepat tanggap,” tutup Wahyu Hidayat.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page