FEATUREDKendariOLAHRAGA

Liga Media II, Mediakendari United Target Juara Satu

382
×

Liga Media II, Mediakendari United Target Juara Satu

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Liga Media II yang diadakan oleh Harian Kendari Pos resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas pada Jumat (15/12) disalah satu lapangan futsal di Kendari.

Acara Pembukaan Liga Media II juga di hadiri oleh Direktur Utaman Kendari Pos, Rakyat Sultra dan Kapolda Sultra, Wakapolda, Dirintelkam,  Kabid Humas serta seluruh petinggi Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Sultra,  Lukman Abunawas menyampaikan ajang Liga Media bukan hanya sekedar olahraga, namun sekaligus silaturahmi antara Pemeritah, Polda dan para wartawan Se- Sultra.

“Diharapkan dalam pertandingan ini untuk selalu  menjunjung tinggi sporstifitas antar pemain,” ujar Lukman, Jumat (15/12).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas (Ketiga dari kanan). Kapolda Sultra saat berjabat tangan dengan Direktur mediakendari.com Foto: (Ruslan)

Dalam laga tersebut, Mediakendari.com menurunkan 10 pemain intinya dalam ajang Liga Media II yang sekaligus menargetkan mendapat Juara Satu.

Direktur Utama Mediakendari.com yang sekaligus menjadi kapten lapangan, Jafrun menuturkan, dalam ajang tersebut Mediakendari United harus meraih juara satu.

“Harus dapat juara satu,” singkat Jafrun yang sekaligus menjadi Penjaga Gawang.

10 pemain inti termaasuk cadangan dari Mediakendari United turun dengan kekuatan penuh dalam pertadingan dan mereka optimis akan melahkan lawan-lawannya  di lapangan futsal.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page