EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Jelang Soft Opening, Lovina Perfume Beri Diskon Hingga 20 Persen

341
×

Jelang Soft Opening, Lovina Perfume Beri Diskon Hingga 20 Persen

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menjelang soft opening Lovina Perfume yang terletak di Jalan Saosao Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada awal Januari 2018 mendatang memberikan diskon sebesar 20 persen.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lovina Purwanto sebagai owner Lovina Perfume Kendari di kantornya, Selasa (19/12).

“Menjelang akhir tahun kami memberikan diskon potongan harga sebesar 20 persen dan ini berlaku sampai tanggal 6 Januari 2018 mendatang. Karena sekarang masih soft opening dan akan louncing tanggal 6 Januari 2018,” ujar Lovina.

Diuraikannya bahwa diskon 20 persen berlaku untuk semua item produk yang dijual di Lovina Perfume tanpa ada patokan harus berlanja berapa banyak.

“Jika konsumen belanja parfum dengan harga Rp 25 ribu diskon 20 persen, harganya menjadi Rp 20 ribu. Ini berlaku semua produk,” bebernya.

Ia menuturkan, kisaran harga di Lovina Perfume sangat terjangkau dengan kualitas produk impor dan harga per mili liter hanya tiga ribuan sampai ratusan ribu rupiah. Dengan kapasitas botol minimal 20 mili liter sampai 100 mili liter.

Dia menambahkan, Lovina Perfume merupakan anak cabang yang ke 13 dari toko Harry Perfume yang ada di Kota Kendari.

Katanya, perbedaan Harry Perfume dengan Lovina Perfume yakni dari produk jualannya. Untuk Lovina Perfume produknya kebanyakan dari Swiss sedangkan dari Harry Perfume berasal dari berbagai negara seperti Swiss, Dubai, Jerman, Arab Saudi.

“Lovina Perfume di Kendari sudah memiliki dua cabang yakni berada di Pasar Sentral kota lama dan di Jalan Saosao. Dan saya berharap Lovina Perfume bisa dikenal dimasyarakat seperti Harry Perfume,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page