FEATUREDKONAWE UTARA

11 Ribu Lampion Jadi Tanda Malam Pergantian Tahun di Konut

265
×

11 Ribu Lampion Jadi Tanda Malam Pergantian Tahun di Konut

Sebarkan artikel ini

WANGGUDU – Dalam rangka menyambut pergantian ke tahun 2018, Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerbangkan 11 ribu Lampu Lampion.

Pelepasan Lampu Lampion tersebut dilakukan di Pantai Taipa Konut dan bertepatan dengan Grand Launching Festival Konasara pada tanggal 31 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Bupati Konut, Ruksamin menjelaskan, makna 11 ribu lampu lampion yang diterbangkan pada malam tahun baru tersebut adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Konut yang ke 11.

Nampak puluhan ribu lampu lampion yang diterbangkan di Pantai Taipa Konawe Utara. (Foto : Rahmat R)

“Selain momennya untuk tahun baru, 11 ribu lampion itu untuk memperingati hari Jadi Konut yang ke 11,” singkatnya, pada Minggu (31/12).

Pantaun Awak mediakendari.com, pelepasan lampion turut dilakukan oleh Bupati Konut, Wakil Bupati Konut, Ketua DPRD Konut, Forkompimda Konut, Kepala SKPD Konut, Pers dan juga semua masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Untuk diketahui, masyarakat yang hadir dalam acara pergantian tahun di Pantai Taipa Konut tidak hanya berasal dari masyarakat lokal, namun juga dari beberapa daerah di Sultra termasuk Konawe, Kendari dan Kolaka.

Laporan : Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page