BUTONFEATUREDPOLITIK

PKB Buton Buka Pendaftaran Caleg Buat Masyarakat

328
×

PKB Buton Buka Pendaftaran Caleg Buat Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PASARWAJO – Pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggra (Sultra), membuka Pendaftaran Calon Legislatif DPRD Kabupaten Buton, periode 2019-2024.

Saat dikonfirmasi, menurut Ketua DPC dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buton, Surpin mengungkapkan, pendaftaran tersebut terbuka untuk semua masyarakat Kabupaten Buton.

“Saya sebagai Pimpinan DPC Partai PKB sudah mempertimbangkan, bahwa hal ini perlu dilakukan supaya diketahui masyarakat lebih dini, dan para Caleg yang mendaftar melalui Pintu PKB juga lebih mempersiapkan dirinya lebih baik,” ujar Surpin di Kantor PKB Buton, pada Selasa (16/1/2018).

Surpin juga menambahkan, para calon ini akan diutamakan bagi masyarakat yang memiliki Visi dan Misi yang sama dengan Partai yaitu sebagai Partai Nasionalis untuk membangun bangsa dan negara, khusunya membangun Kabupaten Buton yang lebih baik lagi.

“Kami menerima siapa saja yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD di Buton yang melalui PKB,  apalagi dia memiliki Visi dan Misi yang sama dengan PKB,” jelasnya.

Selain itu ia juga menerangkan, tidak harus kader Partai PKB yang dapat mendaftarkan diri sebagai Calon Legislator melalui Pintu PKB.

“Ketika bukan kader PKB bersedia menjadi Caleg dari PKB, otomatis itu yang akan diterima dan akan diberikan Kartu Tanda Anggota PKB yang menjadi salah satu persyaratannya,” pungkasnya.

Reporter: Mualim
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page