BUTON SELATANFEATUREDPOLITIK

Golkar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan AMAN di Buton

314
×

Golkar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan AMAN di Buton

Sebarkan artikel ini

PASARWAJO – Dengan konsistensi Golkar sebagai partai pengusung Pasangan Calon kandidat Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), pengurus DPD I Golkar melakukan Konsolidasi pemenangan sampai ke Pengurus DPD II di Kabupaten Buton.

Dalam hal ini, Pimpinan Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae, melalui ketua Harian Golkar, Imam Gazali, mengimbau kepada seluruh kader dan anggota DPD II di Kabupaten Buton agar melakukan langkah-langkah dan konsolidasi untuk memenangkan pasangan AMAN Sebagai Calon Gubernur Sultra pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya meminta kepada teman-teman pengurus Golkar yang ada di Kabupaten Buton agar dapat solid dan bekerja lebih cerdas untuk memenangkan AMAN,” ujar Imam Gazali.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD II  Golkar Buton, melalui Ketua Harian, Afif Tualang, mengutarakan bahwa pengurus DPD II Partai Golkar Buton akan bekerja sebaik mungkin dan menggalang kekuatan untuk kemenangan AMAN pada Pemilihan Gubernur. Ia melanjutkan, bahwa kemenangan Golkar adalah Kemengan Rakyat Sultra.

“Kami dari jauh waktu, sejak pasangan AMAN  ditetapkannya sebagai Cagub dan Cawagub Sultra, melalui usulan rekomendasi dari pimpinan Ridwan Bae, dan menjadi keputusan DPP Partai Golkar, kami seluruh pengurus partai Golkar di Buton Sudah berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai  Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018 nanti,” jelas Afif.

Reporter: Mualim
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page