BUTONFEATUREDPOLITIK

Ini Pesan Rusda Mahmud Pada Kader Perindo di Buton

278
×

Ini Pesan Rusda Mahmud Pada Kader Perindo di Buton

Sebarkan artikel ini

PASARWAJO – Setelah melakukan pengukuhan tim pemenangan untuk Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tim Rusda Mahmud-Sjafei Kahar sampai di Kabupaten Buton hari ini, Selasa (23/1/2018).

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan, pasangan calon Rusda-Sjafei telah berkunjung ke Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Buton. Dalam kunjungan ini, Jaffray menegaskan kepada kadernya agar dapat bekerjasama memenangkan pasangan Rusda-Sjafei di Pilgub Sultra  mendatang.

“Mereka bersepakat untuk memenangkan pasangan Rusda-Sjafei di wilayahnya,” ucap Jaffray.

Selain itu, Rusda Mahmud memberikan arahan, kepada kader Partai Perindo yang akan bekerjasama memenangkan Rusda-Sjafei, bahwa setiap tim relawan dan simpatisan harus menanamkan tiga point dalam dirinya yakni tidak menjelekan calon lain, tidak menjanji masyarakat dan tidak membohongi masyarakat.

“Saya memohon doa dan ucapan terima kasih kepada kader Partai Perindo karena telah mendukung secara penuh untuk memenangkan kami di Pilgub nanti,” katanya.

Selain tiga point, Rusda Mahmud juga berpesan, kepada seluruh kader Perindo yang hadir bahwa kemenangan pasangan Rusda-Sjafei sangatlah penting namun yang tidak kalah pentingnya adalah persatuan dan kesatuan harus dijaga.

“Jangan karena politik kita terpecah belah, jagalah terus Silaturahmi kita,” ujarnya.

“Kami telah sepakat bahwa yang akan menjadi ketua tim percepatan pemekaran adalah Sjafei, jika kami terpilih nanti,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page