EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Wow! Penjualan Motor Honda di Sultra Selama Januari 2018 Capai 2500 Unit

376
×

Wow! Penjualan Motor Honda di Sultra Selama Januari 2018 Capai 2500 Unit

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kepala Marketing Operasional Astra Motor Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Gangga Nanda Ali mengatakan, total penjualan motor Honda di Sultra selama Januari 2018 berjumlah sebanyak 2500 unit.

“Jika kita lihat dari segi penjualan, memang di Sultra lebih meningkat penjualannya dan Kota Kendari sebagai lokasi yang mendominasi tingkat penjualan hingga 45 persen. Hal ini menjadi gambaran bahwa produk Honda semakin diterima di masyarakat Sultra,” ungkap Gangga saat ditemui dikantornya, Sabtu (03/02/2018).

Dia menuturkan, yang mendominasi penjualan yakni produk Matic Honda Beat. Dimana dari segi performa, penampilannya menarik, irit dan kelengkapan fitur terus menuju kearah yang lebih baik menjadi salah satu faktornya.

Katanya, salah satunya yang paling menonjol adalah perubahan bentuk body yang lebih baik dan tajam.

“Konsumen itu suka model yang lebih stylish, ramping dan mudah untuk digunakan, simpel. Alhamdulilah, kita bisa memenuhi itu,” ujarnya.

Gangga juga menerangkan, jumlah unit yang terjual di Januari 2018 yang mencapai 2.500 unit se-Sultra jika dibandingkan Januari 2017 hanya sekitar 2000 unit. Secara presentasi meningkat sebanyak 18 persen dari total penjualan tahun sebelumnya.

“Untuk Honda Beat Sport terjual sekitar 1.500 unit, Revo sekitar 300 unit, Scopy sekitar 200 unit dan model sport CBR, BTC dan tipe lainnya sekitar 500 unit. Kemarin aku kedatangan CRV 30 unit datang, itu langsung habis. Kami tidak sangka bisa terjual habis. Baru datang langsung habis,” paparnya.

Pihaknya pun terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. CBR Sport banyak digandrungi anak muda, begitupun Scopy yang doyan nongkrong dan racing.

“Tipe Revo banyak diminati oleh pedagang dan petani serta Beat Sport disukai oleh kalangan ibu rumah tangga dan remaja. Kami berharap kedepan Honda dapat semakin disukai dan diminati oleh masyakat Sultra,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page