BUTON TENGAHFEATUREDKESEHATAN

Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan di RSUD Buteng Tunggu Gerak Cepat PLN

244
×

Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan di RSUD Buteng Tunggu Gerak Cepat PLN

Sebarkan artikel ini

LABUNGKARI – Persiapan pengoperasian dan Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buton Tengah menunggu gerak cepat PLN. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Buteng, Dr Kariadi di Kantor Bupati Buton Tengah (6/2/2018).

“Untuk persiapan operasional itu, kami kekurangan listrik, ini dari PLN penganggarannya. Jadi memang oleh PLN dijanji Insya Allah awal Februari sudah menyala listrik,” papar Kariadi

“Kalau infrastruktur di dalam untuk instalasi jaringan kan sudah selesai dipasang, kalau sudah terpasang listrik kita sudah bisa mulai pelayanan,” tambahnya.

Dirut RSUD Buteng ini tampaknya belum mampu menargetkan kapan RSUD dapat dilakukan pelayanan alias diresmikan.

“Saya target agak sulit, karena memang kemarin saya target Januari ternyata meleset, mungkin koordinasi saya saja dengan PLN supaya dipercepat penyalaan listrik, itu permintaan saya sejak tahun 2016 lalu,” jelasnya.

Kariadi optimis dapat melakukan peresmian dan pelayanan kesehatan dalam waktu dekat, sambil menunggu masuknya PLN dan PDAM.

“Insya Allah karena sudah masuk DPA tenaga dokter pendukung, peralatan tinggal air dan listrik masuk, Insya Allah RSUD ini sudah diresmikan dan dapat melakukan pelayanan,” tutupnya.

Reporter: Dzabur
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page