EKONOMI & BISNISFEATUREDKONAWE SELATANSULTRA

HP Merk Samsung Dominasi Penjualan Palapa Celuler Palangga

359
×

HP Merk Samsung Dominasi Penjualan Palapa Celuler Palangga

Sebarkan artikel ini

PALANGGA – Palapa Celuler Cabang Palangga kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan promo semua jenis Hand Phone (HP) mulai dari Samsung, Vivo, Oppo, Nexcom, Mito, Xiomi dan lain-lain.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

Kepala Toko Palapa Celuler Palangga, Pardi menuturkan, untuk promo tahun 2018 pihaknya menyediakan berbagai promo. Diantaranya promo beli satu, gratis satu untuk merk HP Nexcom.

“Kami juga menyediakan perkreditan HP, bekerja sama dengan pembiayaan. Dengan DP 200 ribu untuk merk HP Vivo, Oppo, Samsung, dan Iphone. Hanya dengan persyaratan cukup membawa foto copy KTP saja,” ungkap Pardi, Jumat (09/02/2018).

Penanggung jawab Palapa Celuler Cabang Palangga, Reza. (Foto: Erlin)

Pardi menambahkan, untuk di Palapa Celurer Cabang Palangga sendiri, hasil penjualan merk HP yang paling diminati dan disukai konsumen di semua kalangan adalah HP bermerk Samsung.

“Baik itu konsumen remaja, pemuda atau orang tua yang paling laris itu HP merk Samsung,” jelasnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Palapa Celuler Palangga, Reza menuturkan, pihaknya sering melakukan sosialisasi, dan berpartisipasi terhadap masyarakat setempat, dengan selalu mendukung kegiatan kegiatan kepemudaan dengan menjadi sponsor.

“Kami selalu siap mensuport, mendukung bahkan menjadi sponsor apabila ada yang meminta kami,” tutur Reza.

Reporter: Erlin
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page