Usai Dapat Nomor Urut, Para Pendukung Masing-Masing Cagub Sultra Saling Adu Yel-Yel

252
Suasana adu yel-yel dari masing-masing pendukung Pasangan Calon Gubernur
Suasana adu yel-yel dari masing-masing pendukung Pasangan Calon Gubernur. (Foto: Ruslan)

KENDARI – Usai penetapan nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2022, bertempat di salah satu hotel ternama di Kendari pada Selasa malam, (13/2/2018). Para pendukung dan simpatisan masing-masing colon saling adu yel yel satu sama lain.

Dari pantauan Mendiakendari.com, para pendukung maupun simpatisan Calon Gurbernur dan Wakil Gurbernur Sultra terlihat beramai-ramai memasang aktribut poster yang bertuliskan angka satu, dua dan tiga dan mereka saling adu yel-yel satu masa lain.

Saat para pendukung tersebut saling adu yel-yel sempat ditenangkan dan dibatasi oleh aparat Kepolisian yang sedang melakukan pengamanan. Para pendukung sempat terdiam sejenak, namun ketika dipancing mereka akhirnya memulai kembali saling adu yel-yel.

Salah seorang simpatisan calon nomor urut satu mengatakan, nomor urut satu itu, identik dengan syahadat, siapa yang beragama Islam pasti pernah mengucapkannya.

“Jadi yang beragama Islam pasti pernah mengucapkan syahadat,” kata Ibu berkerudung ini sambil memperlihatkan wajah yang kegirangan.

Untuk diketahui, masing-masing Cagub Sultra telah mendapatkan nomor urut kandidat yakni, Ali Mazi-Lukman Abunawas dengan nomor urut satu, disusul Asrun-Hugua di nomor urut dua dan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar dengan nomor urut tiga.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Tulis Komentar

LEAVE A REPLY