Hotel Zahra Syariah Umrohkan Lima Karyawannya

83
Manajer Human Resource Development (HRD) Hotel Zahra Syariah Kendari, Aras
Manajer Human Resource Development (HRD) Hotel Zahra Syariah Kendari, Aras. (Foto: Waty)

KENDARI – Hotel Zahra Syariah Kendari memberangkatkan untuk berangkat Umrah kepada karyawannya yang unggul dan berprestasi.

Manajer Human Resource Development (HRD) Hotel Zahra Syariah Kendari, Aras Aropa mengatakan, sebagai reward managemen, pihaknya memberangkatkan umrah sebanyak lima karyawan yang unggul dengan kinerja terbaik.

“Sebagai bentuk reward dari pihak management, kami memberangkatkan umrah kepada karyawan terbaik. Kemudian untuk program yang berhubungan dengan karyawan, Hotel Zahra di setiap hari Jumat mengadakan kajian agama setelah ba’dah Ashar hingga menjelang Magrib,” ujar Aras di kantornya, Selasa (13/02/2018).

“Program umrah untuk karyawan ini mulai dicetus sejak tahun lalu, Alhamdulillah ada rezeki, kami berikan juga kepada karyawan berprestasi yang loyalitas, kerjasamanya baik dan tanggung jawab,” sambungnya.

Ia menuturkan, pemberangkatan umrah bertujuan sebagai upaya menigkatkan kinerja dan motivasi karyawan, sekaligus keuntungan tersendiri sebagai bagian dari tim manajemen hotel. Setiap karyawan tersebut diberikan akomodasi Rp 16,5 juta per orangnya.

“Pemberangkatan lima karyawan itu juga menjadi yang pertama dilakukan. Tetapi tidak menuntut kemungkinan, bisa berkelanjutan ke depanya,” paparnya.

Aras juga mrnerangkan, masing-masing karyawan yang diberangkatkan yakni dari FB Produk, FB Servis, Chief Engineering, Acounting dan Hosting Supervisor Hotel Zahra Syariah Kendari. Rata-rata masa kerjanya selama dua tahun.

“Ini baru pertama, tapi bisa jadi akan jadi program rutin. Kedepanya kita juga mengupayakan semoga kami juga bisa berangkatkan masyarakat sebagai pelanggan di hotel Zahra ini,” ungkap Aras.

Aras menambahkan, dengan adanya program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selaku pelanggan.

“Kami harapkan semua karyawan lebih termotivasi di dalam bekerja, penuh tanggung jawab dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

LEAVE A REPLY