FEATUREDSULTRAWAKATOBI

Beritakan Dugaan Korupsi ADD dan DD, Wartawan di Wakatobi ini Dicari Preman

460
×

Beritakan Dugaan Korupsi ADD dan DD, Wartawan di Wakatobi ini Dicari Preman

Sebarkan artikel ini

WANGIWANGI – Beberapa orang preman mencari Reporter Mediakendari.com yang bertugas di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) karena membuat berita dugaan penyelewengan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) pada tanggal 14 Februari 2018 lalu.

Menurut pengakuan Reporter Mediakendari.com yang bertugas di Wakatobi, dirinya dicari oleh orang tak dikenal sekira pukul 00:00 Wita.

“Semalam jam 12, ada beberapa orang yang cari saya di Kos. Namun saya tidak di kos. Informasi ini saya dapatkan dari salah satu tetangga kos,” ungkap Reporter Mediakendari.com di Wakatobi via telepon, Sabtu (17/2/2018).

Tak sampai di situ lanjutnya, pagi tadi sekira Pukul 10:06 Wita ternyata ada juga beberapa orang yang mendatangi beberapa tetangga kos Wartawan Mediakendari.com dan meminta kontak personnya.

“Mereka datang lagi tadi pagi cari nomor handphone saya. Mereka juga mengeluarkan beberapa bahasa kasar yang tak enak didengar tetangga kos saya. Sehingga tetangga kos saya ini takut dan terganggu dengan kedatangan mereka,” tambah awak media ini.

Dengan kejadian tersebut, awak media ini akan melaporkan perbuatan tidak menyenangkan ini kepada pihak berwajib. Sebab keberadaan beberapa orang ini telah meresahkan dan membuat awak media ini terancam.

Perlu diketahui, masalah tersebut bermula pada saat Mediakendari.com membuat berita yang berjudul “PD Minta KPK serta BPK Tinjau Penggunaan ADD dan DD pada 75 Desa di Wakatobi.”

Redaksi

Baca Juga:

You cannot copy content of this page