Iseng Masukkan Angin Lewat Anus, Pekerja Bengkel ini Sekarat Kemudian Meninggal Dunia

0

Internasional – Seorang lelaki di India tewas setelah rekan kerjanya yang iseng memasukkan ujung selang kompresor ke dalam lubang anusnya dan mengisi angin ke dalam tubuhnya.

Seperti yang diwartakan India Today, Sabtu (17/3/2017), lelaki bernama Ravindra Kumar yang berusia 40 tahun itu, tewas setelah dirawat selama 30 jam di rumah sakit. Ia meninggal pada Kamis malam (15/3/2018).

Peristiwa itu sendiri terjadi di Nangloi, New Delhi, India. Pelakunya adalah Anjam Mishra, yang tak lain dari rekan kerja Kumar.

Mishra, seperti diterangkan polisi, tadinya berniat untuk bergurau saja. Ia memasukkan selang ke dalam rektrum Kumar, setelah melihat celana rekannya itu turun saat sedang mengisi angin pada ban bajaj.

Setelah insiden itu, pemilik bengkel dan Mishra kembawa Kumar ke rumah sakit terdepan. Kumar lantas dirawat di ruang gawat darurat. Keduanya sempat mengarang-ngarang cerita terkait kondisi Kumar.

Dalam pemeriksaan, dokter mengaku menemukan masalah serius pada rektum Kumar.

“Pihak rumah sakit memberitahu kami masalah yang dihadapi pasien dan ketika diiterogasi, Mishra mengakui kejahatannya,” kata pejabat polisi yang menangani kasus tersebut.

Mishra kini telah ditahan oleh polisi. Ia akan didakwa melakukan pembunuhan tak berencana.

Ini bukan kasus kematian pertama yang disebabkan oleh angin bertekanan tinggi yang dimasukkan ke dalam tubuh.

Kasus serupa pernah terjadi di Bangladesh pada 2016 lalu, ketika seorang buruh pabrik membunuh seorang bocah 10 tahun dengan memasukkan selang kompresor ke dalam anus bocah malang tersebut.

Masih di Bangladesh pada tahun yang sama, serang remaja 12 tahun yang bekerja di bengkel sepeda motor juga dibunuh dengan cara keji tersebut. (Priscill Trisna)

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.