AdvertorialEKONOMI & BISNISFEATUREDKONAWE SELATANWISATA

Pj Gubernur Sultra Kagumi Budidaya Ikan di Teluk Kolono

457
×

Pj Gubernur Sultra Kagumi Budidaya Ikan di Teluk Kolono

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi kagumi pembudiyaan ikan salag satu kelompok masyarakat di Desa Lambangi Kecmatan Kolono Kapaten Kenawe Selatan (Konsel) pada Rabu, 21 Maret 2018.

Saat mengunjungi Karamba tempat pembudidayaan ikan Korapu, Teguh didampingi langsung oleh Bupati Konsel Surunuddin dan Wakil Bupati Konsel Arsalim.

Teguh turun menggunakan kapal Speed ke Teluk Kolono dan secara langsung menyaksikan budidaya ikan. Dia menilai Teluk Kolono adalah satu porensi yang meski dikembangkan Pemda Konsel.

“Saya kagum dengan Teluk Kolono ini potensinya sangat baik, kita menyaksikan secara langsung budidaya Ikan Korapu sekaligus keindahan Teluk Kolono,” katanya di Rujab Camat Kolono kemarin.

Lanjut dia, saat ini Pemprov sedang mempetakan berbagai potensi maupun permasalahan di Sultra.

Namum belum bisa disajikan sesuatu karena bukan dewa yang bisa mengambulkan segala sesuatunya dalam waktu singkat.

Ia mengatakan, tetapi setiap permasalah di Sultra akan diperjuangakan bersama dan dikoordinasikan dengan instansi terkait.

“6 kabupaten dan 2 kota dikunjungi dan akan selalu dievaluasi kemudian akan dikomunikasikan ke pusat. Tiap daerah memiliki banyak potensi kita singkrongkan pembangun di Sultra an demi kamajuan daerah ini, ” katanya.

“Konsel adalah salah salah satu kabupaten yang sangat luas, kita mengharapkan dukungan dari pusat agar semua bersinergi sehingga saya bisa berbuat banyak untuk Sultra, ” harap Teguh.

Reporter : Rahmat R

You cannot copy content of this page