FEATUREDMUNAPOLITIK

PDIP Sebut Kasus Asrun Tidak Berpengaruh Pada Pemenangan BERKAH di Muna

385
×

PDIP Sebut Kasus Asrun Tidak Berpengaruh Pada Pemenangan BERKAH di Muna

Sebarkan artikel ini

RAHA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Asrun-Hugua, pada Selasa (10/4/2018).

Dalam rapat, Ketua DPC PDIP Muna, Laode Sefu menyatakan sikap untuk memberi dukungan penuh pada Asrun-Hugua yang berakronim Berkah itu, dan yakin akan tetap dipilih oleh masyarakat.

“Untuk memenangkan Asrun di Muna itu tidak sulit, lebih susah orang Buang Air Besar (BAB),” katanya.

BACA JUGA: Walau “Menjomblo” Saat Debat, Hugua Tetap Isi Kekosongan Asrun

Terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menimpa Asrun beberapa waktu lalu, Laode Sefu tidak banyak memberikan komentar. Kata dia kasus itu tidak akan mempengaruhi kemenangan yang bakal dicapai di Muna.

“Itu lain domainnya, kita tetap fokus pada strategi dan langkah-langkah untuk memenangkan Asrun,” paparnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD PDIP Bidang Pembangunan Manusia, Iskandar mengatakan, selain untuk memenangkan Asrun-Hugua, pihaknya juga siap untuk memenangkan para kader PDIP yang bakal ikut dalam Pilcaleg dan Pilpres mendatang.

“Setiap kebijakan partai wajib hukumnya bagi kami para kader untuk mengamankan, memperjuangkan dan memenangkan seluruh ivent politik itu,” tandasnya.

Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page