FEATUREDPOLITIK

Maju Bertarung di DPRD Kota Kendari, Sastra Alamsyah Bakal Tawarkan Konsep Enterpreneur

325
×

Maju Bertarung di DPRD Kota Kendari, Sastra Alamsyah Bakal Tawarkan Konsep Enterpreneur

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Kendari 2019 untuk daerah pemilihan (Dapil) Kambu dan Baruga dari partai Demokrat, Sastra Alamsyah memiliki cara tersendiri untuk memikat hati pemilih.

Kata dia, akan ada konsep khusus yang ditawarkannya sehingga ada kemandirian secara ekonomi juga bisa basisnya adalah kearifan lokal.

“Di Kota Kendari ini kita ingin menawarkan dan mendorong terciptanya enterpreneur muda yang berbasis kearifan lokal sehingga dapat tercipta daya saing dengan konsep kemandirian ekonomi,” ungkapnya saat dihubungi via WhatsAppnya, Sabtu (21/04/2018).

BACA JUGA: Tak Ada Kendala, Demokrat Sultra Optimis Lolos Verifikasi Tahapan Pilcaleg 2019

Lanjut Sastra, melalui tawaran konsep ekonomi kekinian tersebut, maka ia yakin dapat mendulang suara di wilayah dapilnya karena 60 persen pemilihnya adalah pemuda.

“Kambu dan Baruga ini pemilihnya adalah pemuda, maka konsep ini efisien dan efektif diterapkan. Insha Allah bisa mendapatkan suara 60 persen di sana,” bebernya.

Wakil Ketua KNPI Sultra ini juga membeberkan alasannya memilih partai Demokrat untuk maju sebagai Caleg 2019 mendatang.

“Pastinya karena Demokrat ini menerapkan konsep platform kekinian utamanya anak muda zaman sekarang dengan konsep enterpreneurnya itu,” tukas Wakil Bendahara KAHMI Sultra ini.


Reporte: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page