EKONOMI & BISNISFEATURED

Mahasiswi UHO ini Raih Mobil pada Program Belanja Poin Telkomsel

540
×

Mahasiswi UHO ini Raih Mobil pada Program Belanja Poin Telkomsel

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO) berhasil meraih sebuah mobil Honda Brio dalam program belanja Poin dalam event Digital Weekend 2018.

Pada periode ini pemenang berasal dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara bernama Olivia Permatasari (21), seorang mahasiswi UHO yang berhak membawa pulang hadiah satu unit mobil Honda Brio.

“Saya sangat senang saat mengetahui berhasil memenangkan hadiah satu unit mobil,” ungkap mahasiswi jurusan manajemen tersebut, Sabtu malam (21/04/2018).

Perempuan yang akrab disapa Olivia ini juga menceritakan pengalamannya saat dihubungi pihak Telkomsel. Awalnya merasa ragu karena banyaknya penipuan. Namun pihak Telkomsel mengarahkan untuk mengecek secara langsung dengan mengetik WIN kirim ke 777 atau melalui website Telkomsel dan lebih jelas ia menghubungi Call Center Telkomsel di 188.

“Saya sangat senang sekali dan tidak menyangka. Ditambah ketika ternyata hadiah yang saya terima tidak dipungut biaya apapun,” papar Olivia.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Brio dan HR-V yang Mendominasi Penjualan di Dealer Resmi Honda Kendari

Executive Vice President Area Pamasukan, Ronny Arnaz mengatakan, memberi ucapkan selamat kepada Olivia yang telah berhasil menjadi pemenang program belanja Poin periode ketiga.

“Saya harapkan hadiah yang diterima dapat membantu dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai mahasiswa,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Program belanja poin tersebut merupakan program nasional yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung di Grapari Kendari Telkomsel.

Selain penyerahan hadiah mobil, Grapari Telkomsel Kendari juga menggelar event Telkomsel Kendari Digital Weekend 2018 yang diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 20 hingga 22 April 2018.

Diadakannya event bertujuan guna memberikan digital experience kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Kota Kendari. Kemeriahan pun bertambah dengan banyaknya aktivitas yang telah disuguhkan dalam event ini.

“Mulai dari berbagai macam lomba seperti, Dunia Games Esport Series Mobile Legend Competition, Ranking satu melalui aplikasi Kahoot, Cover Song Competition, Tik Tok Challenge, Food Photography Contest, dan Minute to Win Challenge,” urainya.

Ronny juga menambahkan, adanya event itu selain memberikan edukasi dan digital experience, Telkomsel ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan maupun masyarakat Kota Kendari.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page