FEATUREDKOLAKA TIMUR

Jelang Konferwil Ke 5 GP Ansor, Ketua Koltim: Jangan Jadi Acara Seremonial

270
×

Jelang Konferwil Ke 5 GP Ansor, Ketua Koltim: Jangan Jadi Acara Seremonial

Sebarkan artikel ini

TIRAWUTA – Penyelenggaraan Konferensi Wilayah (Konferwil) GP Ansor Sulawesi Tenggara (Sultra) Ke-5 pada tanggal 27 April 2018 mendatang akan dihelat, Jusran Selaku Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kolaka Timur (Koltim) menyatakan diri siap ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Jusran mengatakan, hal tersebut adalah momen pertama dalam kepengurusannya dalam mengikuti Konferwil ini, dimana semua Delegasi dari Cabang masing-masing Kabupaten dan Kota se-Sultra akan menghadiri kegiatan tersebut.

“Dimasa kepemimpinan saya sebagai Ketua Cabang, ini yang pertama kalinya Ansor Koltim ikut serta dalam Konferwil ke V ini, suatu kebanggaan tersendiri bisa diundang dalam kegiatan yang luar biasa ini,” paparnya saat ditemui di kediamannya, Senin (23/4/2018).

Pria yang akrab disapa Jhuzie ini menuturkan, dalam Penyelenggaraan Konferwil ke V itu, tidak hanya dijadikan sebagai acara seremonial saja, akan tetapi acara tersebut menjadi kegiatan perhelatan yang luar biasa.

“Jegiatan ini jangan hanya untuk ditunjuknya Ketua Baru saja, akan tetapi harus betul-betul melahirkan sosok pemimpin yang mampu mengemban Amanat berdasarkan AD/ART serta PO organisasi dan secara kelembagaan kami inginkan Konferwil kali ini betul-betul dijadikan pertarungan Visi Misi setiap Kandidat Calon Ketua,” tuturnya.

Ia juga sangat mengapresiasi serta kagum dimasa kepemimpinan Salam Loga yang hampir kesemuanya menjadi inspirasi bagi kader-kader Ansor yang dapat dipelajari dan dihatamkan.

“Sahabat Ketua PW Ansor Sultra Salam Loga yang sebentar lagi akan dimisioner itu adalah inspirator semua kader khususnya saya, pasalnya beliau sangat banyak menorehkan prestasi dalam membawa dan membesarkan organisasi ini, semoga yang terpilih nanti jauh lebih baik dari beliau, semoga berjalan dengan lancar dan Sukses Komferwil  ke V ini,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Banzer Koltim, Ambas (Daeng Welle) menegesakan, sesuai intruksi dari panglima tertinggi Banzer Koltim yaitu Sahabat Jusran maka dirinya siap mengawal serta mengamankan jalannya Konferwil kali ini.

“Saya mendapat intruksi langsung dari panglima tertinggi Banzer Koltim untuk mengawal serta mengamankan jalannya Konferwil ke V ini,” tutupnya.


Reporter: Jaspin
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page