FEATUREDKOLAKA

Polsek Wolo Beri Pembekalan pada Calon Karyawan Perusahaan Tambang Nikel

459
×

Polsek Wolo Beri Pembekalan pada Calon Karyawan Perusahaan Tambang Nikel

Sebarkan artikel ini

KOLAKA – Polsek Wolo Kabupaten Kolaka memberi pembekalan pada calon karyawan perusahaan tambang nikel PT Ceria Nugraha Indotama 2 (CNI) agar tidak terjadi protes, selama dua hari mulai tanggal 1 hingga 2 Mei 2018, di halaman Kantor Polsek Wolo.

Kapolsek Wolo, IPTU Abdul Rahman mengatakan, pembekalan dan pembinaan calon karyawan Lokal Desa Binaan Ring 1 dan Ring 2 PT CNI guna mencegah perekrutan karyawan lokal secara merata dan tidak terjadi perotes atau demo terkait perekrutan karyawan tehadap beberapa Kelurahan dan Desa di Kecamatan Wolo.

“Ini pembekalan materi dan  penyalagunaan Narkoba di areal perusahan, serta penggunaan kelengkapan saat bekerja seperti  penggunaan Safety,” ungkap Abdul Rahman usai memberikan materi pembekalan, Rabu (2/5/2018).

“Juga mematuhi aturan berlalulintas pada saat menggunakan kendaraan di jalan raya dan termasuk kelengkapan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat,” tambahnya.

BACA JUGA: Sengketa Tambang Batu dan Warga di Koltim Akhirnya Ada Titik Temu

Ia juga menuturkan, pembekalan terhadap calon karyawan sangat perlu dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Supaya ditau bagaiman tata cara disiplin dalam bekerja di perusahaan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, supaya wilayah hukum Wolo tetap kondusif,” tutupnya.


Reporter: Sultan Bakri
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page