FEATUREDKOLAKAPOLITIK

Sebanyak 417 Gabungan TNI/Polri Diturunkan dalam Debat Kandidat Pilbup Kolaka

1747
×

Sebanyak 417 Gabungan TNI/Polri Diturunkan dalam Debat Kandidat Pilbup Kolaka

Sebarkan artikel ini

KOLAKA – Sebanyak 417 personil gabungan Kepolisian dan TNI bakal diturunkan guna pengamanan debat kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kolaka pada Senin (7/5/2018), di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka.

Kabag Ops Polres Kolaka, Kompol Taufik mengatakan, personil gabungan TNI/Polri di turunkan guna mengamankan jalannya debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang dibagi menjadi tiga ring penjagaan.

“Kami akan dibantu juga satu pleton Dalmas dari Polres Bombana dan ada juga bantuan satu pleton dari Dalmas dari Polres Kolaka Utara, Para personil ini akan berpencar di seputaran lokasi debat kandidat,” ungkap Taufik, saat ditemui di ruang kerjanya.

BACA JUGA: Sekjen Kader Hambalang Gerindra: Sukseskan Pilkada Kolaka dengan Politik Santun

Ia juga menuturkan, para tamu undangan yang hadir bakal diperiksa secara ketat oleh petugas keamanan dan melewati pintu yang telah disediakan

“Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi setiap orang memasuki tempat tersebut dan tetap dalam kondisi kondusif atau tidak membawa benda-benda tajam yang dapat mambahayakan dan mengganggu jalannya debat,” jelasnya.


Reporter: Sultan Bakri
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page