EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Hadir dengan Fitur Canggih, New Yamaha LEXi 125 Resmi Diluncurkan

375
×

Hadir dengan Fitur Canggih, New Yamaha LEXi 125 Resmi Diluncurkan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Hasjrat Abadi Yamaha kembali menghadirkan produk terbarunya yakni New Yamaha LEXi 125 VVA. Hadir dengan fitur canggih siap menggebrak pasar Sultra.

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Kendari, Edi Muji Samaun SE mengatakan, motor Yamaha LEXi telah resmi mengaspal di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peresmian New Yamaha LEXi 125 VVA merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuk PT Hasjrat Abadi Kendari.

“Kami sangat berterimakasih kepada Hasjrat Abadi Jakarta yang memberikan kepercayaan untuk melakukan peresmian untuk pertama kalinya,” ungkap Edi saat memberikan sambutan pada kegiatan Launching Yamaha LEXi di Kendari, Jumat malam (11/05/2018).

PT Hasjrat Abadi Yamaha mengusung tema “Smart Is The New Sexy” dengan mengundang komunitas Yamaha yang ada di Kota Kendari. Selain itu, turut dihadiri Kepala Cabang Hasjrat Abadi Kolaka, Kolaka Utara, Kepala Outlet Yamaha dan Pembiayaan.

Dirinya berharap produk tersebut dapat diterima dengan baik di masyarakat dan bisa mendorong pasar Yamaha di kota Kendari khususnya.

Sementara itu, Kepala PT Hasjrat Abadi Yamaha Jakarta, Rainol Purukan mengungkapkan, New Yamaha LEXi 125 VVA hadir dengan fitur canggih, kualitas terbaik dan sangat mudah dikendarai.

“Semoga adanya produk ini juga, bisa membuat hal positif di masyarakat untuk membantu berkendara,” ucapnya.

Dia menuturkan, Yamaha LEXi dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 24.500.000. Bagi konsumen yang melakukan inden, langsung menjunjungi kantor Yamaha terdekat.

“Untuk yang melakukan inden di Kendari akan diprioritaskan. Bahkan unitnya akan diakomodir pada Juli 2018,” ujarnya.

Pihaknya juga melayani konsumen untuk melakukan test drive di acara Blue Core Yamaha Motor Show 2018 yakni di Tugu Religi Sultra.

“Untuk kualitas produk, tidak diragukan lagi. Karena produk ini kami jaga dengan melalui pengujian yang komprehensif,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page