Kepala BAPPEDA Bakal Mengundurkan Diri, Begini Kata Kepala BKD Wakatobi 

881
BAPPEDA Wakatobi
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Wakatobi, Saharumu. Foto: Syaiful

WAKATOBI – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Saharumu,  merespon pengunduran diri Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Wakatobi, Saediman.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Saharumu mengungkapkan, dalam waktu dekat ini Saediman akan menyerahkan surat pengunduran dirinya secara resmi.

“Komunikasi saya dengan Kepala BAPPEDA, Saediman,  satu dua hari ini konon sudah akan menyerahkan surat pengunduuran dirinya,” tutur Saharumu saat diwawancarai di Kantor Bupati Wakatobi, Selasa, (15/52018).

Hal tersebut, sangat disayangkan oleh  kepala BKD Wakatobi, Saharumu, kendati belum adanya surat pengunduran secara resmi dari Saediman.

“Kita sayangkan orang seperti beliau, kita harapkan bisa bersama-sama membangun Wakatobi, kenapa cepat-cepat ke sana, tapi itu mungkin untuk melanjutkan karirnya, karena itu kita juga tidak bisa tahan,” kata Saharumu.

Mengenai alasan pasti dari pengunduran diri Kepala BAPPEDA Wakatobi ini belum diketahui, namun informasi yang berkembang, Saediman akan melanjutkan karirnya sebagai Dosen di salah satu Universitas di Sulawesi Tenggara (Sultra).


Reporter: Syaiful
Editor: Kardin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.