KULINERFEATUREDKendari

RM Bebek Goyang Hadir di Kendari dengan Suasana Pedesaan

1638
×

RM Bebek Goyang Hadir di Kendari dengan Suasana Pedesaan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kabar gembira bagi pecinta kuliner bebek, sekarang di Kota Kendari sudah hadir Rumah Makan (RM) Bebek Goyang Sulawesi (Begos). Dulu, menu Begos hanya bisa dinikmati, saat anda berada di Kota Makassar, tapi saat ini menu khas bebek lokal muda sudah ada di kota lulo ini.

RM Begos yang terletak di Jalan Sao-sao (Belakang SMK Negeri 2 Kendari) Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari ini juga menyajikan suasana tempat yang berbeda dari yang lain.

Kata salah satu Owner Begos, Lukman Latif, pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda untuk tempat makan keluarga dan kolega. Pasalnya, tempatnya menawarkan suasana pedesaan dengan adanya Gazebo.

“Selain menu kami yang khas. Kami juga menata tempat kami seperti lingkungan pedesaan yang asri,” tuturnya, Senin (14/05/2018).

Dihari pertama launching, manajemen Begos mengadakan promo besar-besaran makan gratis bagi para kolega, undangan, dan warga sekitar. Hasilnya, ratusan pengunjung datang mencicipi menu khas yang sudah disediakan RM Begos.

Lukman menambahkan, yang menjadi rasa khas Begos banyak diminati, yakni rasa daging yang empuk ditambah sambal ijo yang khas, namun tidak mengurangi ciri khas Sulawesi. Itu merupakan salah satu nilai jual Begos dibandingkan dengan menu bebek lainnya, bahan baku bebek berdayakan peternak lokal.

Begos juga melayani pengunjung dengan berbagai menu diantaranya, ayam goreng, ayam kampung dan ikan bandeng tanpa duri.

“Harapan kami kehadiran Begos memuaskan lidah para pecinta kuliner bebek sekaligus kami bertekad membantu para peternak yang kewalahan memasarkan bebek lokal,” paparnya.

Kehadiran Begos juga, kata Lukman, tentunya membuka kesempatan kerja bagi warga Kota Kendari. Saat ini terangnya, sudah ada 40 karyawan Begos yang direkrut dan itu murni warga Kota Kendari.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page