EKONOMI & BISNISFEATURED

Plaza Inn Rayakan Hari Jadi Metropolitan Golden Management

684
×

Plaza Inn Rayakan Hari Jadi Metropolitan Golden Management

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Salah satu rangkaian kegiatan Plaza Inn Hotel by Horison Kendari merayakan ulang tahun Metropolitan Golden Management (MGM) ke 15 di Gelora Bung Karno Jakarta.

“MGM merupakan Head Office dari unit Hotel Horison di seluruh Indonesia. Adapun item kegiatan dalam perayaan hari jadi tersebut yakni olahraga (Zumba) antara direksi bersama karyawan di unit horison area Jakarta,” ujar General Manager Plaza Inn Hotel by Horison Kendari, Yusup Maulana Mana melalui press releasenya, Selasa (22/05/2018).

Dijelaskan, MGM sendiri didirikan pada tanggal 22 Mei 2003 dan sudah berpengalaman dalam manajemen hotel lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal.

MGM juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan Sumber Daya Manusia lokal.

“Hingga saat ini, MGM telah mengoperasikan 47 hotel dengan jumlah lebih dari 5000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, MGM juga akan mengembangkan lebih dari 60 hotel,” ungkapnya.

Yusup juga menerangkan, terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel afiliasi lain dengan brand managed by Horison.

Pihaknya juga menyuguhkan enam pelayanan Budaya Horison yakni pertama keramahan dengan melayani secara sopan, dan senyuman serta bersikap santun, kedua, kesungguhan yaitu melayani dengan semangat dan konsentrasi penuh.

Ketiga, kecepatan yang sesuai standar waktu yang telah ditetapkan dan berusaha untuk lebih cepat, keempat, kehangatan yakni melayani dengan gembira dan penuh perhatian.

Kelima, kepedulian yaitu melayani dengan rasa peduli, baik kepada sesama maupun lingkungan, serta ketulusan dengan melayani sepenuh hati.

“Dengan 6 budaya pelayanan Horison itu, MGM selalu berusaha menjadi yang terbaik di dalam maupun luar negeri,” pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page