Tina Nur Alam Bagikan Bantuan Sembako di Pesantren dan Panti Asuhan

97
Tina Nur Alam
Penyerahan bantuan sembako di pesantren Baitul Quran di Anduonouhu oleh Tina Nur Alam. (Foto: Rahmat R)

KENDARI –  Di penghujung bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah 2018 sepertinya dimanfaatkan baik oleh Tina Nur Alam untuk beramal.

Anggota DPR RI ini memberikan bantuam sembako pada tiga pesantren dan satu panti asuhan yang ada di Kota Kendari pada Kamis 22 Ramadhan 2018 atau 07/05/2018.

Lokasi pemberian bantuan itu adalah pesantren Wushulul Fawwaz (Punggolaka) , pesantren Shobibul Quran (Punggolaka) , panti asuhan Al-Hidayah (THR) serta Pesantren Baitul Quran (Anduonouhu) .

Ustad Husran perwakilan pesantren Wushulul Fawwaz mengaku bangga atas penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Nur Alam.

“Alhamndulillah atas bantuan ini,  ternyata kita tidak hidup sendiri masih ada yang ingin berbagi dengan kami, ” ungkapnya.

Husran juga memberkan jika santri di Wushulul Fawwaz berjumlah 39 orang  yang terdiri dari beberapa kabupaten di Sultra.

“Program utama pesantren kami adalah menghafal Al Quran . Saat ini para santri sudah bisa menghafal sudah sampai 20 Jus Al Quran, ” jelasnya.

Sementara itu Tina Nur Alam berharap agar pesantren tersebut bisa melahirkan hafiz-hafiz yang hebat.

“Semoga pesantren ini bisa melahirkan kader-kader penghafal yang hebat di Sultra,” ungkap Istri Mantan Gubernur Sultra dua periode ini.

Ibu dari tiga anak ini meminta agar para santri selalu meningkatkan ibadah dan semakin dekat Allah SWT.

“Semua ketaqwaannya semakin meningkat. Anak-anak bisa belajar lebih giat lagi apalagi santri dari luar Kendari ya. Semoga bisa menjadi penghafal yang hebat dan memiliki prestasi,” ungkap Tina.


Reporter : Rahmat R
Editor : Hendriansyah

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.