Begini Kata Panwaslu Konawe terkait Temuan Bingkisan Paslon di Puriala

831

UNAAHA – Masyarakat Konawe kembali dihebohkan dengan unggahan foto di media sosial terkait dugaan adanya salah satu tim sukses yang ditemukan akan menyalurkan bingkisan berupa sembilan bahan pokok (sembako) di Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe pada hari Minggu (10/06/2018) dini hari.

Foto tersebut pertama kali di unggah oleh akun yang bernama Asran Nabhil dengan Caption “Maaaf iyeeee Ikannya belum Terjuaaaaal……. Salah Satu Pasangan Calon Pernah Mengatakan Jangan bertuhan Pada Kantong Plastik Tetapi pada kenyataaannya tdk sesuai apa yg Habis di Ucapkan……. Pada Pukul 00.30 Wita Sya menangkap Saudara Herman dan Ardi salah Satu Paslon Bupati No Urut 3 BERHIJRAH di rumah kediamannya, Bingkisan yg siaaap di Salurkan pada Masyarakat Kec. Puriala……. Terciduk……. Dengan Barang Bukti A1 siap diprtangung Jawabkan………..
#Save Panwas Kecamatan.
# ini Namanya Senjata Makan Tuan”

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Konawe, Sabda yang dikonfirmasi via Whatsapp mengatakan saat ini pihaknya masih menelusuri hal tersebut.

“Masih ditelusuri Panwascamnya, Belum di tahu, Panwascamnya belum menyampaikan terkait temuannya Apakah ada pelanggarannya atau tidak” ungkapnya pada Mediakendari.com Minggu, (10/06/2018).

Ia juga mengatakan pihaknya masih menunggu keterangan dari Panitia Pengawas Kecamatan Puriala.

“Kami masih menunggu info dari teman-teman panwascam puriala” tutupnya

Reporter : Arman Tosepu

LEAVE A REPLY