Ali Mochtar Harap Sultra di Tangan Ali Mazi Bisa Sejahtera

233
Ali Mochtar
Ketua Bidang PP Wilayah Sultra DPP Partai Golkar, Ali Mochtar. Foto: Hendrik B

KENDARI – Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ali Muchtar Ngabali, DPD Golkar Kabupaten dan Kota se Sultra yang berlangsung di salah satu Hotel ternama di Kota Kendari, Senin (11/06/2018).

Disela kegiatan itu, kepada wartawan, Ketua Bidang PP Wilayah Sultra DPP Partai Golkar, Ali Mochtar menuturkan, Partai Golongan Karya (Golkar) akan memberikan rekomendasi kepada kandidat menjaga amanah dan bertanggung jawab kepada rakyat yang dipimpinya, dengan diberikan rekomendai itu kepada Ali Mazi dia berharap bisa memajukan Sulawesi Tenggara.

“Golkar mengaharapkan kandidat (Ali Mazi, red), selain memang punya latar belakang dengan Golkar yang panjang, dan kita harapkan dari kultur yang selama ini dibangun benar-benar bisa menjadi satu komitmen untuk memajukan Sultra,” tuturnya, Senin (11/06/2018).

Untuk memajukan Sultra, sambungnya, harus bisa menyiapkan generasi baru yang bisa memimpin dengan baik dan paling penting itu adalah meninggalkan warisan berharga.

“Jadi warisan berharga adalah menyiapkan generasi baru,” ucapnya.

Ali Mochtar mengatakan, ketika Gubernur terpilih nanti, mudah-mudahan bisa mengalokasikan anggaran yang banyak, agar bisa mengirimkan anak-anak Sultra untuk sekolah, bukan saja di Jakarta bahkan di luar negeri.

“Sekolahkan anak anak Sultra sehingga banyak generasi baru yang bermunculan dan jika kalau ada yang berminat kepolitik dan benar-benar mereka bisa belajar maka mereka bisa belajar dari pendahulunya,” tandasnya.

Dalam kepemimpinan soal masalah tindak pidana korupsi, Ali Mochtar menambahkan bahwa, bukan hanya di Sultra tapi ada dibeberapa daerah juga mendapatkan masalah terkait tindak pidana korupsi.

“Jadi Sultra itu disoroti dan diperhatikan karena sebagai barometer, dari tambang dan sumber daya alamnya,” tambahnya.

“Jadi mesti ada dukungan masyarakat dan juga mengontrol pemangku kuasa daerah, agar siapa saja yang terpilih itu benar-benar tidak mengulangi karena kita bisa rugi generasi dan masyarakatnya, sehingga Sultra tidak akan maju jika pemangku kuasanya tidak amanah,” tutupnya.


Reporter: Hendrik B
Editor: Hendriansyah

LEAVE A REPLY