Menang di Laga Pembuka, Tim  ’07’ Optimis Goyang Piala Smansara Futsal Championship

206
Piala Smansara
Tim '07'

RAHA – Seperti biasanya, tiap memasuki bulan suci Ramadhan, pentas kejuaraan olahraga futsal selalu digelar dengan cara bergilir oleh alumni angkatan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 (Satu) Raha (Smansara), Kabupaten Muna. Kali ini, alumni angkatan 2015 yang menjadi panitia penyelenggaranya.

Kegiatan itu digelar di gedung SOR Laode Pandu Kota Raha, pada Senin (11/6) sekitar pukul 14:30 Wita, dengan tujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahim antar alumni, serta mengajak para tim untuk bertarung dalam memperebutkan piala bergilir dan sejumlah uang tunai sebagai hadiahnya.

Menghadapi itu, alumni Smansara angkatan 2007 siap merebut kembali gelar juara 1 yang jika terwujud, akan menjadi ke-3 kalinya bagi mereka.

Tim yang hampir selalu berhasil lolos hingga ke babak semi final ini, sebelumnya telah meraih juara 1 dan posisi runner-up masing-masing sebanyak dua kali.

Keyakinan tim ’07’ untuk merebut kembali gelar itu, bukan karena tanpa alasan. Skill para pemain yang selalu dilatih dan ditingkatkan, telah dipersiapkan dari jauh hari.

“Inilah yang menjadi senjata utama kita untuk selalu berusaha agar bisa mengalahkan tim lain,” ujar Manager Tim ’07’, Segati Firihu, Senin (11/6).

Adik kandung dari Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Muhammad Zamrun, ini juga sangat mengapresiasi atas tekad dan usaha alumni 2015 dalam menyukseskan kegiatan itu. Ia berharap tali silaturahmi antara alumni semakin erat melalui kegiatan positif itu.

“Mari bertanding dengan permainan yang sehat, dan semoga kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi alumni lain agar tiap tahunnya dapat selalu digelar untuk mengisi waktu luang di bulan yang penuh berkah,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Kapten Tim ’07’, Tery Krisyanto sangat bersemangat untuk kembali bertarung melawan para rivalnya yang berhasil di tumbangkan pada tahun tahun sebelumnya.

“Meski tahun lalu kita kalah di final, tapi Insha Allah kali ini kita siap bertahan hingga kembali menjadi juaranya,” tandasnya dengan nada penuh semangat.

Untuk diketahui, pada pembukaan tournament futsal Smansara, tim angkatan ’07’ dipertemukan dengan tim ‘010’ dengan skor akhir 6-0 untuk kemenangan tim ’07’.


Reporter : Erwinsyah SJ

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.