Buat Pelanggan Astra Motor, Jagoan Card kini Diluncurkan dengan Berbagai Discount Belanja 

0
29
Karayawan Astra Motor Kendari saat memperkenalkan Jagoan Card, (Foto : IST).
Spread the love

KENDARI – Sebagai bentuk peningkatan layanan Honda kepada pelanggan, Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi tenggara telah meluncurkan Jagoan Card untuk pelanggan setia Honda.

Marketing Manager Astra Motor area Sultra dan Ambon, Gangga Nanda mengatakan, Honda selalu mengupayakan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, dimana Jagoan Card adalah salah satu bentuk eksklusivitas pengguna sepeda motor Honda di Kendari, dimana kartu ini memiliki banyak keuntungan untuk keperluan gaya hidup, seperti restoran, perawatan tubuh, penginapan dan lain sebagainya.

“Dengan Jagoan Card ini, pemilik sepeda motor Honda, mendapatkan keuntungan diskon dan harga spesial di merchant atau gerai besar yang sudah bekerjasama dengan Honda dan totalnya lebih dari 15 merchant besar di kendari,” Ujar Gangga melalui press release, Rabu, (11/07/2018).

Gangga menuturkan, bagi para pelanggan yang memiliki sepeda motor Honda mulai periode Juli ini, pembeli akan mendapatkan Jagoan Card beserta berbagai keuntungannya. Dan saat ini Jagoan Card mulai berlaku di kota Kendari.

“Kedepan kami pastikan akan lebih banyak merchant lagi, dan tersebar di seluruh Sultra. Yang paling penting, prioritas yang akan terus ditingkatkan yakni pelayanan terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda,” Pungkas Gangga.

Lanjut Gangga, Merchant yang telah bekerjasama dengan Honda yaitu Hotel Horison, dengan diskon hingga 50 persen, rumah makan warung Aroma Apung, dengan diskon 10 persen, Aneka Jaya dengan diskon hingga 15 persen, Dragon Inn Kendari dengan diskon hingga 15 persen, Natasha Skincare dengan diskon hingga 15 persen dan Princess Syahrini dengan diskon hingga 10 persen.

“Selain itu, Honda bekerja sama juga dengan, Salom Evalens dengan diskon hingga 15 persen, Fantasi Karaoke dengan diskon hingga 10 persen, Lab Klinik Prodia, dengan diskon hingga 20 persen, Nakamura, dengan diskon hingga 15 persen, Barcode café, dengan diskon hingga 15 persen, D3zu Barbershop dengan diskon hingga 35 persen, Same Hotel dengan diskon hingga 10 persen, Plaza Kubra Hotel dengan diskon hingga 10 persen, Es teler 77 dengan diskon hingga 10 persen, NSS Ekspress dengan diskon hingga 15 persen, dan ini Laundry Q-Dash dengan diskon hingga 20 persen,” tutup Gangga.


Reporter: Waty
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here