Lagi dan Lagi, Motor PNS di Kolut Jadi Langganan Pencuri

200
Ilustrasi

LASUSUA – Maraknya pencurian motor di kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara membuat resah warga, pasalnya baru tiga hari lalu (23/7) motor oknum PNS asal Katoi hilang saat memekirkan di depan rumahnya, kini motor PNS asal Lasusua di gondol pencuri juga saat memakirkan motornya di halaman rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Ahmad Fathoni katakan, motor merk Yamaha Vega – ZR warna hitam nopol D 6566 PSQ milik seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kabupaten Kolut bernama Hidayah Ramli (35).

Ahmad menjelaskan, berdasarkan laporan korban, motor Hidayah Ramli raib di Jalan Tomakeda nomor 55 di Desa Patowonua Kecamatan Lasusua dengan no laporan (Polisi LP/ 30 / Vll / 2018).

“Kronologisnya, sekitar pukul 05.00 wita pemilik motor bernama Hidayah Ramli membuka pintu hendak keluar rumah, tiba-tiba pandanganya mengarah ke tempat parkiran motornya yang disimpan di teras rumah telah raib entah kemana, bahkan korban mencari di sekitar rumah dan di tetangga, namun motor tersebut tidak di temukan,” papar  Ahmad kepada Mediakendari.com, Kamis, (26 /7 /2018).

Atas kejadian pencurian serta laporan korban pihaknya telah menurunkan jajaran  personil ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk di tindak lanjuti, untuk melakukan penyelidikan serta memangil  beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan, guna mempermudah proses pencarian.


Reporter: Bahar
Editor: Hendrianysah

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.